LEMBAGA SOSIALISASI DAN EDUKASI INDONESIA

Tentang Kami

Ass wr wb, salam sejahtera bagi kita semua...                                                                                                                                                                                                         Lembaga Sosialisasi dan Edukasi Indonesia merupakan lembaga penyelenggara bimtek, diklat, workshop dan In-house Training bahkan outbond yang berfokus membantu para individu dan instansi untuk meningkatkan kinerja dan SDM dengan melakukan strategi yang terukur pada seluruh tingkat dalam organisasi. Lembaga Sosialisasi dan Edukasi Indonesia didirikan sejak tahun 2010. Dibekali dengan pengalaman yang matang dan kemampuan yang telah teruji, Kami membantu untuk menerapkan sistem manajemen kinerja yang kuat dan kokoh untuk membawa organisasi kepada kinerja tingkat tinggi yang bersifat berkelanjutan.

Sebagai penyelenggara, Lembaga Sosialisasi dan Edukasi Indonesia pastinya menjadi wadah yang menjembatani dan mensosialisakan materi-materi kepada peserta, pemikiran para konsultan yang inovatif, alat kerja yang praktis, pelayanan yang maksimal untuk memecahkan berbagai permasalahan.

 

Visi

Smart, profesional dan terukur

 

Misi

  • Memberikan materi yang berkualitas dilingkungan instansi pemerintah/swasta.
  • Memberikan pengembangan SDM dan penerapan ilmu pengetahuan secara tepat.
  • Mensosialisasikan materi-materi sebagai implementasi edukasi berkelanjutan.
  • Membina hubungan kerja sama yang baik secara profesional dengan berbagai kalangan.

 

Atas nama seluruh staf dan pimpinan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini, semoga amal ibadah dan kebaikannya mendapat berkah dari Allah SWT. Akhir kata tiada sesuatu yang sempurna, maka dengan tangan terbuka kami menerima masukan dalam rangka membangun dengan menghubungi kami di 081283823881, 081388939269 

 

Terima kasih,

LSEI DIKLAT

 

 

LEGALITAS

SKT KEMENDAGRI NOMOR : 01-00-00/051/D.IV.1/IX/2017

SK KEMENKUMHAM NOMOR : AHU-0008925.AH.01.07.TAHUN 2023